Teman Sandi Gelar Kegiatan di Yogyakarta, Warga Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Minggu, 31 Juli 2022 - 01:03 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Kegiatan di Yogyakarta, Warga Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024
Sandiaga Uno memperoleh dukungan dari masyarakat Yogyakarta untuk maju pada Pilpres 2024. Dukungan diberikan saat Teman Sandi, kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno, menggelar kegiatan di Yogyakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sandiaga Uno memperoleh dukungan dari masyarakat Yogyakarta untuk maju pada Pilpres 2024 . Dukungan diberikan saat Teman Sandi, kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno, menggelar kegiatan di Yogyakarta, DIY.

Beragam kegiatan digelar Teman Sandi di Yogyakarta pada Sabtu, 30 Juli 2022. Pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan menjadi kegiatan pembuka. Sembako dibagikan di Lapangan Desa RW 07 Kelurahan Wirobrajan, Kecamatan Wirobrajan.

Warga sangat antusias menerima paket sembako tersebut. Warga juga turut menyampaikan deklarasinya untuk Sandiaga Uno dengan harapan dapat membangkitkan ekonomi masyarakat.

Nurulina Nuha Amedyan, Ketua Umum Teman Sandi, mengatakan bahwa Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan ekonomi masyarakat. "Ke depan Sandiaga akan menciptakan beragam lapangan kerja sehingga dapat mengurangi angka pengangguran," ujarnya.



Kegiatan lainnya yang digelar Teman Sandi yakni perlombaan badminton atau bulu tangkis di GOR Mancasan, Kota Yogyakarta. Lomba ini diikuti bapak-bapak dari perwakilan setiap RW di Kelurahan Wirobrajan yang dibagi menjadi 16 pasangan. Ada tiga juara yang memperoleh doorprize dari Teman Sandi.

Dukungan dan deklarasi dari setiap peserta disampaikan kepada Sandiaga Uno, dengan harapan mampu meningkatkan UMKM masyarakat di waktu mendatang. Kegiatan berakhir dengan lomba make over emak-emak yang dilaksanakan di Wirobrajan WB 2 No 105, Gang Werkudoro, RT 35/RW 7, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sebelum perlombaan yang bertujuan mengasah bakat emak-emak hingga mempererat kekompakan antarsesama itu berlangsung, dukungan kepada Sandiaga Uno disampaikan peserta lomba. "Saya mendukung Sandiaga karena saya yakin beliau dapat memperluas lapangan kerja bahkan untuk emak-emak seperti saya," ujar salah satu peserta lomba.

Lomba bertema 'Kemerdekaan Indonesia' ini pun dilaksanakan dan diramaikan oleh 10 kelompok yang merias satu orang perwakilan dari masing-masing kelompok. Ada tiga pemenang yang memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)