Ribuan Warga Desa di Garut Serukan Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:27 WIB
loading...
A A A


Dalam rangkaian deklarasi juga ditampilkan kesenian tradisional Calung, tarian penyambutan daerah bernama tarian Lengser, tarian Jaipong Rampak, senam bersama dan bintang tamu penyanyi Tatang KDI dan penyanyi lokal.

Selain itu, ada juga sejumlah hadiah bagi masyarakat yang beruntung. Hadiah diantaranya uang tunai, kulkas, sepeda hingga kebutuhan masyarakat lainnya.

2.500 orang peserta deklarasi terdiri dari warga desa di Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Mereka bapak-bapak, ibu-ibu, pemuda, milenial, tokoh masyarakat, ulama, pelaku seni, pemuda, pedagang hingga nelayan. Tamu undangan hadir dari kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat.

Dalam deklarasi, para relawan Des Ganjar Garut berikrar akan setia pada Pancasila, UUD 1945, berperan aktif dalam membangun desa, saling sayang dan saling jaga. Kemudian, menjungjung tinggi toleransi, semangat persatuan, kesatuan bangsa dan negara, siap menjaga keutuhan NKRI dan akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk bahu membahu, mencintai dan mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)