Tak Sapa Cak Imin di Pernikahan Putri Anies, Yenny Wahid: Beda Jalurnya

Sabtu, 30 Juli 2022 - 10:43 WIB
loading...
Tak Sapa Cak Imin di Pernikahan Putri Anies, Yenny Wahid: Beda Jalurnya
Putri Gus Dur, Yenny Wahid tidak menyapa Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di acara resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto/MPI/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Putri Presiden Keempat RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid melontarkan candaan alias guyonan usai menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby di Hall Candi Bentar, Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (29/7/2022) malam. Mutiara Annisa Baswedan adalah putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan .

Dalam acara tersebut, Yenny Wahid dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tampak hadir. Diketahui, hubungan Yenny dan Cak Imin tidak baik-baik saja.

Yenny pun mengaku melihat Cak Imin. Kendati demikian, posisinya jauh dan beda jalur sehingga tidak bertegur sapa. "Saya lihat kayaknya, tapi saya enggak dekat ininya (meja makan), jauh. Jauh, beda jalurnya. Jalur kawinan maupun jalur politik beda," canda Yenny kepada awak media.





Yenny juga mengaku melihat Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan sejumlah Duta Besar (Dubes) negara sahabat. "Masih ada Pak Prabowo. Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sudah tidak ada. Lalu, bertemu dengan kawan-kawan Dubes Timur Tengah, ada Dubes Saudi, lalu ada Dubes Emirat, Dubes Qatar, beliau kebetulan seorang perempuan. Jadi banyak teman teman yang ketemu," ucap wanita bernama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu.

Sebagai informasi, Mutiara menikah dengan Ali Saleh Al huraeby pada 29 Juli 2022 pagi dipimpin Anies secara langsung. Keduanya bertemu ketika berkuliah di Universitas Indonesia (UI).

Mutiara adalah lulusan Fakultas Hukum. Sementara Ali mengenyam pendidikan tinggi di Fakultas Kedokteran. Acara berlanjut ke resepsi pernikahan yang dihelat tiga hari berturut-turut di Putri Duyung Resort pada 29-31 Juli 2022.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)