Di Podcast Aksi Nyata, 2 Anak Muda Gen Z Ungkap Kriteria Pemimpin Ideal

Selasa, 26 Juli 2022 - 20:09 WIB
loading...
Di Podcast Aksi Nyata, 2 Anak Muda Gen Z Ungkap Kriteria Pemimpin Ideal
Dua anak muda dari generasi Z, yakni Tavia (23) dan Mute (22) mengutarakan kriteria pemimpin Indonesia periode 2024-2029 dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ( Pilpres ) 2024 akan digelar sekitar dua tahun lagi. Masyarakat akan memilih siapa pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Dua anak muda dari generasi Z, yakni Tavia (23) dan Mute (22) mengutarakan kriteria pemimpin Indonesia periode 2024-2029. Tavia menginginkan sosok pemimpin yang memahami pemikiran generasi muda.

"Harapan aku pemimpin Indonesia setelah ini itu ke depannya bisa lebih mengenal karakter anak muda," kata Tavia saat menjadi narasumber di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo dengan tema 'Harapan Mereka Bagi Pemimpin Masa Depan', Selasa (26/7/2022).





Ia menjelaskan, pemimpin Indonesia ke depan juga harus bisa memberikan wadah kreativitas generasi muda. Diketahui, Gen Z dan Gen Milenial mempunyai inovasi dan kreativitas tanpa batas.

Pada kesempatan yang sama, Mute juga mengutarakan sosok calon pemimpin Indonesia. Mahasiswi tingkat akhir ini akan mencari pekerjaan setelah lulus.

"Setelah skripsi cari kerja, harapannya aku, pemimpin bisa menyiapkan lapangan pekerjaan yang banyak. Semoga pemimpin setelah ini bisa dekat dengan seluruh elemen masyarakat, sama rata semua diuntungkan," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)