Dapat Dukungan dari Masyarakat, Ini Target Perindo Sumut di Pemilu 2024

Minggu, 24 Juli 2022 - 22:44 WIB
loading...
Dapat Dukungan dari Masyarakat, Ini Target Perindo Sumut di Pemilu 2024
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia, Minggu (24/7/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) sukses diterima oleh masyarakat di Sumatera Utara. Hal itu terbukti dari adanya perwakilan kader Partai Perindo yang duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Selain itu, puluhan kader Perindo pun sukses mengisi DPRD kabupaten dan kota di provinsi itu. "Kami sangat bersyukur dukungan besar masyarakat Sumatera Utara karena hari ini kita berhasil dudukkan satu kursi di DPRD Sumatera Utara dan 40 kursi di kabupaten/kota dan kita peringkat 9 perolehan suara dari 16 partai," kata Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia, Minggu (24/7/2022).

Perolehan suara sebanyak itu, jelas dia, patut untuk disyukuri. Namun, Rudi mengingatkan kader Perindo agar tidak berhenti dengan kebanggaan itu.

Baca juga: Ini Alasan Mantan Ketua Kadin Medan Gabung Perindo



"Namun bangga saja tentu tidak cukup. Karena bagi saya selalu menyatakan kepada semua kader, mempertahankan prestasi bukanlah sebuah kemajuan. Karena kalau sama saja prestasinya, tentu kan bukan kemajuan," imbuhnya.

Untuk meraih hasil yang lebih baik lagi, Rudi menyebut pihaknya sudah mengingatkan para kader dan pengurus Perindo untuk terus berbenah. Hal itu sudah dilakukan sejak tahun lalu.

"Untuk itu dari sejak Januari 2021 saya telah menginstruksikan kepada seluruh ketua dan pengurus DPD seluruh Sumatera Utara untuk bagaimana pembenahan dan penguatan struktur. Dan itu sudah berjalan," ungkapnya.

Terkait target pada Pemilu 2024, Rudi menjelaskan, harus ada progres. "Target satu fraksi tentunya, minimal itu. Dan itu bukan hanya di provinsi, tapi juga di kabupaten/kota supaya bisa mendukung pencapaian kursi di DPR-RI," pungkas mantan Ketua Kadin Medan itu.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1011 seconds (10.55#12.26)