Didoakan Istri Juru Kunci Makam Sunan Kalijaga Jadi Presiden, Sandiaga Uno: Insya Allah

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:14 WIB
loading...
Didoakan Istri Juru Kunci Makam Sunan Kalijaga Jadi Presiden, Sandiaga Uno: Insya Allah
Istri dari Juru Kunci Makam Sunan Kalijaga, Retno mendoakan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Istri dari Juru Kunci Makam Sunan Kalijaga mendoakan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden ketika foto bersama di kawasan Makam Sunan Kalijaga, Jalan Raden Sahid, Kadilangu, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (26/7/2022).

"Pak Sandiaga maju besok Pilpres, maju Pilpres," kata Retno.

Dirinya berharap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bisa maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilu 2024 mendatang.



Pernyataan istri dari Juru Kunci Makam Sunan Kalijaga, Wiratno itu sontak mendapatkan dukungan dari warga, terlebih para ibu yang hadir di lokasi. Mereka mengamini harapan Retno agar Sandiaga Uno bisa kembali berkontestasi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024. Mendengar harapan Retno, Sandiaga Uno tersenyum.



Dirinya pun menggali lebih dalam harapan Retno serta warga yang berkunjung ke Makam salah satu tokoh Sunan Wali Songo itu. "Apa harapannya nih bu, supaya ke depannya kepemimpinan Republik (Indonesia) ini lebih baik," balas Sandiaga Uno.

Retno pun berharap agar Sandiaga Uno dapat memimpin bangsa di masa depan, sehingga perekonomian bangsa dapat bangkit, khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (parekraf) yang mampu menciptakan lapangan kerja dan peluang usaha bagi masyarakat.

"Agar lebih baik dari ini Pak, tentunya ya," balas Retno. Harapan Retno diamini Sandiaga Uno.

Sandiaga mengaku akan mencatat keinginan warga, sehingga seluruh program pemerintah yang baik dapat terus dilanjutkan demi kesejahteraan masyarakat.

"Insya Allah, yang sudah baik ini diteruskan, yang belum dikoreksi lalu lebih ditingkatkan, nggih, saya sampaikan nanti," ujar Sandiaga Uno dibalas senyum semringah para ibu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)