Mau Mantu, Anies Antarkan Langsung Undangan ke Wapres Ma’ruf Amin

Selasa, 26 Juli 2022 - 14:47 WIB
loading...
Mau Mantu, Anies Antarkan Langsung Undangan ke Wapres Ma’ruf Amin
Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin menerima kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kediamannya, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022). FOTO/BIRO PERS SETWAPRES
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden ( Wapres) Maruf Amin menerima kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kediamannya, Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022). Kedatangan Anies untuk menyampaikan langsung undangan pernikahan putri pertamanya.

"Tadi pada pukul 10 lewat itu menerima Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan ya. Anies Baswedan sebagai gubernur datang ke sini agendanya sederhana, ingin menyampaikan undangan (pernikahan)," kata Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi dalam keterangan resminya.

Masduki mengatakan, Anies juga menceritakan kepada Wapres tentang putri dan calon suaminya yang akan menikah sama-sama lulusan dari Universitas Indonesia (UI). "Anak beliau ada empat, yang pertama perempuan, yang 3 itu semuanya laki-laki, dan ini rupa-rupanya dia bercerita mengenai anaknya yang akan menikah. Jadi anaknya ini dari Fakultas Hukum di UI dan calon suaminya dari Fakultas Kedokteran juga dari UI. Dia bercerita banyak mengenai anaknya," kata Masduki.

Baca juga: Profil Mutiara Annisa Baswedan, Putri Anies Lulusan Fakultas Hukum UI

Sementara itu, Masduki mengatakan bahwa Wapres juga bercerita banyak mengenai ibadah haji kepada Anies. "Karena baru pulang dari ibadah haji, jadi suasananya cair, nyaman dan semata-mata itu saja. Jadi human interest berbicara mengenai bagaimana apa namanya perjalanan, apa namanya gubernur yang punya anak seperti apa, lalu kemudian Wapres juga bercerita mengenai bagaimana dia sudah punya cucu banyak dan seterusnya," katanya.

"Jadi suasananya sangat human interest, tidak ada pembicaraan mengenai hal-hal yang lain. Saya kira itu," tutur Masduki.

Masduki menegaskan bahwa pertemuan Wapres dengan Anies tidak berhubungan dengan persoalan-persoalan politis.

"Saya kira pembicaraannya tidak banyak hal yang berhubungan dengan persoalan-persoalan politis, tapi lebih banyak berhubungan dengan masalah-masalah yang memang sesuai dengan agenda dari pertemuan tersebut," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)