SBY dan AHY Terima Kunjungan Presiden Timor Leste di Cikeas

Selasa, 19 Juli 2022 - 16:27 WIB
loading...
SBY dan AHY Terima Kunjungan Presiden Timor Leste di Cikeas
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra membenarkan, ada pertemuan petinggi Partai Demokrat dengan Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta.

Adalah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang bertemu dengan Jose Ramos Horta.

"Informasi yang saya terima dari Kantor Sekretariat Pribadi Presiden RI Ke-6, betul bahwa Bapak SBY menerima kunjungan dari Presiden Timor Leste, Jose Ramos Horta pada hari ini, 19 Juli 2022, Pkl 13.30 WIB di kediaman Cikeas," ujar Herzaky Mahendra Putra, Selasa (19/7/2022).

Baca juga: AHY Sebut Masyarakat Rindu Era Kepemimpinan SBY

Ia menuturkan kunjungan kepada SBY merupakan salah satu agenda dalam kunjungan kenegaraan ke luar negeri pertama Presiden Ramos Horta setelah terpilih sebagai pemimpin Timor Leste pada bulan Mei 2022 silam.

"Kunjungan kepada SBY dilakukan setelah kunjungan Presiden Ramos Horta bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor," terang Herzaky.

Dalam menerima Presiden Ramos Horta di kediaman SBY, di Cikeas, SBY kata Herzaky, didampingi oleh Dino Patti Djalal dan Agus Harimurti Yudhoyono.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)