Anggota TNI AL Tewas Tertabrak Truk BBM, Kadispenal: Kemungkinan Istrinya Meninggal

Senin, 18 Juli 2022 - 20:47 WIB
loading...
Anggota TNI AL Tewas Tertabrak Truk BBM, Kadispenal: Kemungkinan Istrinya Meninggal
Truk BBM mengalami kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi, Jatisampurna, Kota Bekasi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Truk tanki pembawa BBM mengalami kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Bekasi, Jawa Barat. Dalam peristiwa itu, seorang anggota Korps Marinir TNI AL bernama Suparno tewas tertabrak. Saat kejadian, korban tengah berboncengan dengan istrinya.

Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono membenarkan hal tersebut. Saat ditanyai keadaan sang istri, Julius belum dapat memastikan. Namun Julius menyebut kemungkinan istri Suparno juga tewas dalam kecelakaan maut itu.

"Kondisi sang istri belum ditemukan, tapi kemungkinan ada di 9 kantong mayat tersebut," kata Julius saat dihubungi MNC Portal, Senin (18/7/2022).



Kendati demikian, Julius menegaskan pihaknya masih menunggu data pasti dari anggota kesehatan yang berada di lapangan. "Masih kemungkinan istrinya juga tewas, tadi 30 menit yang lalu saya masih menanyakan ke pihak kesehatan kami masih belum ada kepastian, tapi dimungkinkan di 9 kantong mayat itu, karena di rumah sakit tidak ada," ucapnya.



Diketahui, truk bermuatan BBM full menabrak sejumlah pengendara motor dan mobil di Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi, Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (18/7/2022).

Truk BBM mengalami rem blong lalu menabrak sejumlah pengendara di turunan Cikeas. Karena rem blong akhirnya sopir mengambil insiatif membanting setir ke kiri. Sebanyak 11 orang tewas dalam insiden itu.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)