Penampakan Rumah Ferdy Sambo Pascasepekan Lebih Tewasnya Brigadir J

Senin, 18 Juli 2022 - 19:15 WIB
loading...
Penampakan Rumah Ferdy Sambo Pascasepekan Lebih Tewasnya Brigadir J
Insiden baku tembak terjadi antara Bharada E dengan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di Rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Juli 2022. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Insiden baku tembak terjadi antara Bharada E dengan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat di Rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo , Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat 8 Juli 2022. Setelah sepekan lebih peristiwa itu, tampak rumah itu pun sepi.

Berdasarkan pantauan, rumah yang menjadi lokasi baku tembak itu masih dipasangi garis polisi berwarna kuning. Garis polisi itu dipasang secara melingkar dari bagian depan hingga ke bagian samping rumah tersebut.

Garis polisi dipasangi guna keperluan penyidik dalam mengusut aksi saling tembak yang menewaskan Brigadir J itu. Rumah itu terpantau sepi dari aktivitas, tampak seolah tak ada menghuni rumah itu lagi pascaaksi saling tembak terjadi.

Baca juga: Keluarga Minta Jenazah Brigadir J Diautopsi Ulang



Suasana di Kompleks Polri itu juga terpantau cukup sepi, hanya sejumlah orang yang terkadang berlalu lalang. Kepolisian pada Senin (18/7/2022) siang tadi sempat mendatangi rumah itu guna melakukan pemeriksaan, salah satu pemeriksaan kamera CCTV di rumah itu.

Selain kepolisian, Tim Komnas HAM pun dikabarkan bakal mendatangi rumah Irjen Ferdy Sambo itu. Hanya saja, belum dipastikan kapan Komnas HAM bakal mendatangi dan melakukan pengecekan ke lokasi terjadinya aksi saling tembak itu.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1143 seconds (10.101#12.26)