Inilah Praka Rio Tjabu, Jago Tembak dari Grup 1 Kopassus

Jum'at, 15 Juli 2022 - 10:49 WIB
loading...
Inilah Praka Rio Tjabu, Jago Tembak dari Grup 1 Kopassus
Praka Rio Tjabu, prajuirit Kopassus TNI AD mengharumkan nama satuannya dengan menjuarai menjuarai kategori 25 meter Rapid Fire Pistol Kejurnas Menembak Perbakin Anniversary 2022. Foto/tniad.mil.id
A A A
JAKARTA - Prajurit TNI AD Praka Rio Tjabu kembali menorehkan prestasi dalam even Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022 di Senayan, Jakarta 10 sampai 17 Juli 2022. Dia berhasil menjuarai kategori 25 meter Rapid Fire Pistol.

Praka Rio Tjabu yang merupakan anggota Grup 1 Kopassus tergabung dalam team Kartika Shooting Club yang juga merupakan perwakilan dari Perbakin Provinsi Banten.

Inilah Praka Rio Tjabu, Jago Tembak dari Grup 1 Kopassus

Foto/tniad.mil.id

Bukan kali ini saja Rio membawa nama baik Grup 1 Kopassus. Rio pernah mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2019 Filipina dan berhasil meraih Medali Emas dalam nomor WA1500 Precision Pistol Contest.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengapresiasi atas raihan prestasi yang diperoleh Praka Rio dalam even Kejuaraan Nasional Menembak Perbakin Anniversary 2022 tersebut.

“Prestasi yang diraih Praka Rio tentu saja selain mengharumkan nama baik satuannya, juga membanggakan TNI AD pada umumnya, “ ucap Tatang dalam keterangan tertulisnya di Mabesad Jakarta, Jumat (15/7/2022), dikutip dari tniad.mil.id.



Tatang berharap semoga ke depan, semakin banyak lagi prestasi yang diraih oleh Prajurit TNI AD tidak hanya pada kejuaraan Menembak atau bidang olahraga saja, namun di bidang apa saja yang bisa mengharumkan nama baik satuan dan TNI AD pada umumnya.

“Semoga prestasi yang diraih Praka Rio dapat diikuti oleh Prajurit TNI AD lainnya dalam setiap even baik lingkup nasional maupun internasional yang mengharumkan nama baik satuan, TNI AD, maupun bangsa dan negara,”pungkas Tatang.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)