Koalisi Parpol Kian Dinamis, Hasto: Biarkan yang Lain Berdansa Politik

Senin, 11 Juli 2022 - 14:07 WIB
loading...
Koalisi Parpol Kian Dinamis, Hasto: Biarkan yang Lain Berdansa Politik
Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menanggapi dinamika koalisi antara partai politik (parpol) yang kian dinamis jelang Pilpres 2024. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Hasto Kristiyanto menanggapi dinamika koalisi antara partai politik (parpol) yang kian dinamis jelang Pilpres 2024 . Hasto mengatakan, kader dan pengurus PDIP diminta untuk terus turun ke masyarakat.

"Kader PDIP diminta jangan terpengaruh dengan manuver politik yang tidak perlu," tegas Hasto Kristiyanto dalam acara pelantikan organ sayap kepemudaan PDIP di Bandung, Jawa Barat, Senin (11/7/2022).

Menurut Hasto, di saat yang lain melakukan manuver tingkat elite untuk kepentingan capres-cawapres, kader PDIP justru harus bermanuver ke rakyat. "Biarkan yang lain berdansa politik, tugas kita adalah turun ke bawah bersama rakyat tanpa henti, menjadi bagian dari solusi,” kata Hasto.





Hasto menambahkan, setiap organ partai apalagi kader Taruna Merah Putih (TMP) harus terus bergerak ke bawah tanpa ada yang bisa menjadi hambatan. "Perjuangan dan gerakan ke bawah tidak pernah setop. Mau bergerak 24 jam silakan. Kader partai haram hukumnya tidak bergerak. Terus bergerak ke bawah," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)