Pandemi Covid-19 Masih Ada, Jokowi Minta Masyarakat Pakai Masker

Minggu, 10 Juli 2022 - 17:16 WIB
loading...
Pandemi Covid-19 Masih Ada, Jokowi Minta Masyarakat Pakai Masker
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat tetap menggunakan masker meski di luar ruangan. Hal itu dilakukan karena saat ini pandemi Covid-19 masih ada. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta masyarakat tetap menggunakan masker meski di luar ruangan. Hal itu dilakukan karena saat ini pandemi Covid-19 masih ada.

"Saya juga ingin mengingatkan kepada kita semuanya bahwa Covid masih ada. Oleh sebab itu baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan memakai masker adalah masih sebuah keharusan," kata Jokowi dalam keterangannya yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (10/7/2022).



Jokowi juga meminta kepada pemerintah pusat dan daerah untuk terus mengawasi daerah - daerah yang interaksi masyarakatnya tinggi. Jokowi juga berpesan agar pemerintah pusat dan daerah serta TNI Polri menggencarkan vaksinasi booster.

"Dan juga utamanya untuk kota-kota yang interaksi masyarakatnya tinggi, saya masih mengingatkan lagi pemerintah daerah, pemerintah kota kabupaten dan provinsi serta TNI dan Polri untuk terus melakukan vaksinasi booster karena memang ini diperlukan," ungkapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)