SPS Gelar Perayaan Puncak HUT ke-76 di Pekanbaru

Rabu, 06 Juli 2022 - 21:17 WIB
loading...
SPS Gelar Perayaan Puncak HUT ke-76 di Pekanbaru
Ketua Harian Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat Januar P Ruswita memberikan sambutan dalam acara Malam Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun ke-76 di Riau, Pekanbaru, Riau, Rabu (6/7/2022) malam. Foto/SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Serikat Perusahaan Pers atau SPS menggelar Malam Perayaan Puncak Hari Ulang Tahun ke-76 di Pekanbaru, Riau, Rabu (6/7/2022) malam. Bersamaan itu digelar pula penghargaan Media Brand Awards 2022.

Ketua Harian SPS Pusat Januar P Ruswita menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara. Perayaan HUT yang disertai malam awarding merupakan bentuk apresiasi SPS kepada perusahaan pers maupun tokoh atas kontribusi mereka di dunia media massa. "Selamat kepada semua pemenang," ujarnya.

HUT ke-76 SPS mengusung tema besar "Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi Indonesia". Tema besar ini diangkat karena SPS menilai pers akan runtuh jika bisnisnya tidak sehat.

Karena itu, kata SPS, kolaborasi perusahaan pers dengan keseluruhan entitas bisnis merupakan keniscayaan. Pers yang sehat memiliki peran penting untuk mendorong kebangkitan ekonomi dan kebangkitan demokrasi.

Perayaan Puncak HUT ke-76 SPS dihadiri sejumlah tokoh dan insan pers Tanah Air. Selain pengurus pusat SPS, juga hadir antara lain Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto, Anggota Dewan Pers M Agung Dharmajaya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, dan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah.

Baca juga: 76 Tahun Serikat Perusahaan Pers, Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi Indonesia

Adapun Media Brand Awards 2022 merupakan Penghargaan untuk media lokal dan nasional arus utama yang berhasil membangun brand-nya melalui medium digital (Facebook, Twitter, Instagram). SPS bekerja sama dengan Kazee Digital Indonesia dalam menetapkan pemenang.

Penilaian didasarkan pada Jumlah coverage positif tertinggi yang dihitung sepanjang Mei 2021-Mei 2022. Coverage dimaksud yakni menyebut, menampilkan atau mendiskusikan brand dimaksud.

Berdasarkan penilaian tersebut Koran SINDO dan SINDOnews.com ditetapkan sebagai pemenang Media Brand Awards 2022.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1678 seconds (11.252#12.26)