HUT ke-10 SINDOnews.com, KSAD Dudung: Semoga Terus Menyajikan Berita Menginspirasi

Senin, 04 Juli 2022 - 18:27 WIB
loading...
HUT ke-10 SINDOnews.com, KSAD Dudung: Semoga Terus Menyajikan Berita Menginspirasi
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan selamat ulang tahun kepada SINDOnews.com yang genap berusia 10 tahun, Senin (4/7/2022) hari ini. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengucapkan selamat ulang tahun kepada SINDOnews.com yang genap berusia 10 tahun, Senin (4/7/2022) hari ini. KSAD berharap portal berita di bawah naungan MNC Group tersebut terus menyajikan berita yang menginspirasi.

Jenderal Dudung mengatakan, putaran waktu telah mengantarkan SINDOnews.com di usia yang ke-10 tahun. Sebuah perjalanan yang penuh warna, tantangan dan juga prestasi.

"Saya Kepala Staf Angkatan Darat mengucapkan selamat ulang tahun ke-10 SINDOnews.com. Semoga terus menghadirkan konten-konten terbaik, mengokohkan jurnalisme berkualitas, serta menyajikan berita yang menginspirasi untuk negeri," kata Jenderal Dudung dikutip dari video greeting, Senin (4/7/2022).

Ucapan selamat juga disampaikan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Mendikbudristek Nadiem Makarim, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan masih banyak tokoh lainnya.

Untuk diketahui, SINDOnews merupakan salah satu portal berita besar dan berpengaruh yang memiliki gen Koran Sindo. Portal ini berdiri pada 4 Juli 2012, di bawah manajemen PT Sindonews Portal Indonesia (SPI). Adapun SPI merupakan bagian dari MNC Portal Indonesia atau MPI di bawah naungan MNC Group yang merupakan salah satu grup media terbesar di Asia Tenggara.

SINDOnews memiliki tagline "Bukan Berita Biasa". Tagline ini menjadi kredo untuk membedakan (uniqueness) dengan portal-portal lain. SINDOnews juga memberikan akses informasi akurat, berkualitas, dan cepat kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas SINDOnews lebih mendalam dan komprehensif sehingga bisa menjadi referensi pengambil keputusan di pemerintahan, pebisnis, politisi, dan para mahasiswa serta stakeholder terkait.

Dalam perjalanan selama satu dekade, berbagai prestasi telah diraih. SINDOnews antara lain diganjar penghargaan Wow Brand yang digelar lembaga Mark Plus Inc (2020), Anugerah Perhumas 2021, Gold Winner kategori media online di ajang IPMA 2022, dan banyak lagi lainnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)