Hendropriyono hingga Boy Rafli Hadiri Pemakaman Tjahjo Kumolo

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:56 WIB
loading...
Hendropriyono hingga Boy Rafli Hadiri Pemakaman Tjahjo Kumolo
Sejumlah tokoh dan pejabat menghadiri pemakaman jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo tiba di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022). Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh dan pejabat menghadiri pemakaman jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo tiba di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022). Di antaranya, mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Komunikasi dan Informatika Jhonny Plate.

Kemudian, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Boy Rafli Amar, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, serta Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia. Mereka duduk di bawah tenda di barisan depan.

Sebelum dimakamkan, jenazah Tjahjo Kumolo menjalani upacara penghormatan terakhir yang dipimpin Mensesneg Pratikno. MC membacakan riwayat hidup Tjahjo Kumolo.





Pria kelahiran Solo 1957 itu meninggalkan satu orang istri dan tiga anaknya. MC juga membacakan penghargaan, bintang kehormatan, dan gelar adat yang diperoleh Tjahjo dalam riwayat hidupnya.

Jenazah Tjahjo Kumolo tiba di TMP Kalibata sekitar pukul 17.07 WIB. Peti jenazah dibalut bendera merah putih dengan dipandu karangan bunga berwarna putih.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)