Putri Tjahjo Kumolo: Mohon Maaf apabila Bapak Ada Salah Selama Ini

Jum'at, 01 Juli 2022 - 13:18 WIB
loading...
Putri Tjahjo Kumolo: Mohon Maaf apabila Bapak Ada Salah Selama Ini
Ajeng, putri pertama Tjahjo Kumolo mengatakan ayahnya meninggal pada pukul 11.10 WIB tadi. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022). Tjahjo Kumolo menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak Juni lalu.

Ajeng, putri pertama Tjahjo Kumolo mengatakan ayahnya meninggal pada pukul 11.10 WIB tadi. Namun, Ajeng tidak dapat memerinci apa penyakit yang diderita ayahnya.

Ia lantas meminta maaf jika selama hidup ayahnya mempunyai salah. "Saya sebagai anak pertama mewakili Bapak mohon maaf apabila Bapak ada salah selama ini. Itu aja," kata Ajeng saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, Jumat (1/7/2022).





Ajeng mengatakan bahwa jenazah sang ayah akan dimandikan terlebih dahulu, kemudian disalatkan di Masjid Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, setelah itu dimakamkan di TMP Kalibata.

Untuk diketahui, sejak dirawat, Tjahjo sudah mulai tidak aktif sebagai menteri dan dalam kepartaian. Dia tak hadir saat pelaksanaan Rakernas II PDIP yang dibuka pada 21 Juni lalu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)