MNC Group Beri Bantuan kepada Rombongan Perawat yang Akan ke Arab Saudi

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:02 WIB
loading...
MNC Group Beri Bantuan kepada Rombongan Perawat yang Akan ke Arab Saudi
MNC Group melalui MNC Leasing dan MNC Banking melakukan pembiayaan terhadap rombongan perawat dan bidan dari Jawa Timur untuk bekerja pada Rumah Sakit Pemerintah di Arab Saudi, Kamis (30/6/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Leasing dan MNC Banking melakukan pembiayaan terhadap rombongan perawat dan bidan dari Jawa Timur untuk bekerja pada Rumah Sakit Pemerintah di Arab Saudi, Kamis (30/6/2022). MMR Bina Sehat Training Center, Jawa Timur Dr. Faida mengatakan, hal ini menjadi solusi dalam biaya training dan pemberangkatan dari rombongan tersebut.

"Ini menjadi solusi dengan bersinergi dengan MNC Group, mereka dapat berbagai solusi, yaitu biaya training dan pemberangkatannya di biayai melalui MNC Leasing," ujarnya kepada MPI, Kamis (30/6/2022).

Dia menjelaskan, hal ini juga menjadi kemudahan para tenaga medis tersebut dalam mengirim uang kepada keluarga di Indonesia melalui Motion Banking. "Untuk kemudahan mereka melakukan transaksi di luar negeri mengamankan pengiriman uang ke keluarga di Indonesia dan bayarkan cicilan mereka, di-support oleh MNC Bank khususnya digital bankingnya yaitu Motion Banking," tuturnya.





Dr. Faida juga mengatakan, dengan adanya bantuan dari MNC Group, menjadi solusi yang tepat untuk menyelesaikan persoalan perjuangan perawat-perawat Indonesia dalam menempuh pasar internasional. "Saya berharap ini menjadikan semangat untuk perawat-perawat Jawa Timur yang selama ini masih ragu-ragu untuk bergabung dengan program persiapan perawat ke luar negeri, dengan adanya support pembiayaan ini membuat mereka lebih mantap bahwa ini adalah peluang bagi semua perawat di Indonesia tanpa terkecuali," tuturnya.

Ia juga berharap, dengan adanya sinergitas bersama dengan MNC, ini akan menjadi solusi tidak hanya perawat yang ada di Jawa Timur, melainkan untuk perawat se-Indonesia. "Ke depan masih ada lagi rombongan yang sudah lolos untuk di tempatkan di Kuwait, Uni Emirat Arab, Dubai, dan bahkan peluang peluang baru ke Jepang, Inggris sebagai perawat health care sangat terbuka. Oleh karenanya sinergitas dengan MNC ini akan menjadi solusi bukan hanya perawat Jawa timur tapi untuk perawat se Indonesia," pungkasnya.

Dalam kegiatan hari ini, semua perawat yang hadir sudah belajar mengenai cara penggunaan Motion Banking. Setelah itu, rombongan ini akan melakukan tanda tangan kontrak kerja sama dengan MNC Leasing.

"Hari ini sudah selesai belajar Motion Banking. Sudah punya aplikasinya semua, berlatih menggunakan, dan di finishing dengan tanda tangan kontrak MNC leasing," imbuhnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)