Jatuh di Rapat Paripurna DPR, Wakil Ketua Banggar Punya Riwayat Hipertensi

Kamis, 30 Juni 2022 - 12:35 WIB
loading...
Jatuh di Rapat Paripurna DPR, Wakil Ketua Banggar Punya Riwayat Hipertensi
Wakil Ketua Banggar DPR Muhidin Mohammad Said tiba-tiba jatuh setelah menyerahkan laporan Banggar DPR terkait Rancangan APBN (RAPBN) 2023. FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Muhidin Mohammad Said tiba-tiba jatuh setelah menyerahkan laporan Banggar DPR terkait Rancangan APBN (RAPBN) 2023. Dari informasi yang dihimpun, Muhidin memiliki riwayat hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Indra Iskandar mengatakan, Muhidin sempat mengalami hilang kesadaran sebentar, lalu jatuh dan bisa berdiri kembali.

"Pak Muhidin tadi blackout (hilang kesadaran) sebentar dan jatuh namun bisa berdiri kembali," kata Indra di kepada wartawan, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Wakil Ketua Banggar DPR Ambruk Seusai Berikan Berkas ke Puan Maharani

Menurut Indra, berdasarkan informasi dari dokter medik yang bersangkutan, Muhidin memiliki penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi. Saat ini Muhidin sedang diobservasi di Klinik Yankes DPR.

"Info dari dokter bagian pelayanan medik beliau ada hypertensi. Saat ini sudah diobservasi lebih lanjut oleh klinik kami," kata Indra.

Soal bagaimana penyebab pastinya, menurut Indra perlu dilakukan medical check up. "Dan untuk memastikan tentu harus dengan MCU (medical check up)," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)