Jumat Ini, Webinar Partai Perindo Bahas Upaya Melawan Politik Identitas dan Penyebaran Hoaks di Pemilu 2024

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
Jumat Ini, Webinar Partai Perindo Bahas Upaya Melawan Politik Identitas dan Penyebaran Hoaks di Pemilu 2024
Partai Perindo akan menggelar webinar bertajuk Menghindari Politik Identitas dan Penyebaran Hoax di Pemilu 2024 pada Jumat, 1 Juli 2022, pukul 14.00 WIB. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Pesta demokrasi 2024 akan lebih kompleks dibandingkan pemilu sebelumnya. Hal ini, karena Pemilu 2024 akan dilaksanakan secara serentak.

Namun demikian, tantangan besar akan dihadapi di Pemilu 2024 karena penggunaan politik identitas, polarisasi, berbagai informasi hoaks dan ujaran kebencian bakal marak bertebaran yang tidak hanya di jagat sosial media saja.

Lantas, langkah saja yang perlu dilakukan untuk meminimalisasi terjadinya polarisasi dan politik identitas serta hoaks di masyarakat menjelang dan saat Pemilu 2024?



Guna mengungkap problematika ini, Partai Perindo mencoba mengangkat isu menarik ini dalam webinar mingguan bertajuk "Menghindari Politik Identitas dan Penyebaran Hoax di Pemilu 2024" yang rencananya digelar pada Jumat, 1 Juli 2022, pukul 14.00 WIB.

Webinar Partai Perindo yang digeber Jumat ini dipastikan bakal berlangsung seru karena akan mengulik soal tantangan besar Pemilu 2024 yang berkembang saat ini dan apa solusi terbaik untuk mengatasinya.

Apalagi, Partai Perindo akan menghadirkan narasumber berkompeten di webinar seperti Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus Koordinator Jubur Bicara Nasional Heri Budianto, Kabagyaninfodok Divisi Humas Polri Kombes Pol Tjahyono Saputro, dan Pengamat Politik dari Surabaya Survei Center Surokim Abdus Salam.

Baca juga: Fadli Zon Sebut Politik Identitas Bukan Ancaman Demokrasi

Bagi Anda yang ingin menambah edukasi di bidang politik, bisa mendaftarkan diri di link registrasi di webinar Partai Perindo: bit.ly/WebinarPerindoHindariPolitikIdentita s.

Tak lupa ada tawaran menarik bagi peserta webinar Partai Perindo karena Anda bisa ikut ambil bagian mengikuti kuis untuk mendapatkan hadiah e-voucher belanja jutaan rupiah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)