Ribuan Santri dan Kiai Doakan Ganjar Jadi Presiden: Teladan, Gajinya Disumbangkan

Minggu, 19 Juni 2022 - 09:34 WIB
loading...
A A A
Acep menambahkan, Ganjar telah mengimplementasikan nilai-nilai santri yang diajarkan di pesantren, diantaranya selau berzakat, sederhana, dekat dengan ulama, peduli pada masyarakat kurang mampu dan menyayangi anak yatim. "Itu semua kan diajarkan Rasulullah SAW. Beliau Pak Ganjar mengimplementasikan nilai santri dan representatif dari santri," ucapnya.

Sementara Kordinator SDG Wilayah Jateng, Mukti Abdul Jabir, mengatakan acara deklarasi ini diikuti oleh sekitar 2 ribu orang lebih. Menurutnya, deklarasi sebagai langkah awal dalam ikhtiar menjadikan Ganjar presiden 2024. Menurutnya, kedepan bakal ada gerakan yang lebih masif ke berbagai wilayah di Jateng.

Deklarasi juga dimeriahkan dengan adanya lomba rebana se-Kabupaten Kebumen dan konser musik religi dengan bintang tamu penyanyi Sayyid Zulfikar Basyaiban dan Syarifah Veve Zulfikar.

Acara bertajuk 'Sejuta Sholawat & Doa Bersama Bapak Ganjar Pranowo Presiden RI 2024' ini, mendapatkan antusiasme dari masyarakat yang sangat tinggi. Mereka sampai membeludak ke luar panggung, menyaksikan kegiatan di plataran rumah-rumah warga yang berada di sebrang jalan.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)