Puan Maharani Posting Gibran Sowan ke Megawati di Instagram

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:50 WIB
loading...
Puan Maharani Posting Gibran Sowan ke Megawati di Instagram
Ketua DPR Puan Maharani memposting foto bersama Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto/Instagram @puanmaharaniri, Sabtu (18/6/2022).
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani memposting foto bersama Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto tersebut diposting di akun Instagram @puanmaharaniri, Sabtu (18/6/2022).

Baca juga: Ganjar Tegaskan Capres PDIP Urusan Megawati

"Kemarin sore saya mendampingi Ibu Megawati menerima Mas Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Solo (Surakarta), yang bersilaturahmi ke rumah Ibu Mega setelah Mas Gibran selesai mengikuti acara penutupan Sekolah Kader Kepala Daerah PDIP 2022," kata Puan.



Sebelumnya, Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), tidur di Gedung Sekolah Partai di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Hal ini dilakukan bersama Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo, Wali Kota Medan sekaligus menantu Jokowi, Bobby Nasution dan ratusan kepala daerah dari PDIP.

Dalam acara ini, semua peserta yang merupakan para kepala daerah itu, tidak boleh menginap di hotel atau fasilitas milik pribadi selama pelatihan. Semua statusnya sama dengan kader-kader PDIP lainnya yang mengikuti pelatihan di tingkat pusat partai. Yakni menginap di Gedung Sekolah Partai. Tak terkecuali Gibran dan Bobby walaupun mereka putra dan menantu seorang presiden.

Sehari sebelumnya, Gibran mengaku merasa pengalaman tidur di barak Sekolah Partai akan menjadi pengalaman yang seru. Dan pada malam harinya, tepatnya Kamis (16/6/2022) malam, Gibran tentu merasa lelah karena seharian beraktivitas di Rakor tersebut.

Namun seperti yang sama terjadi pada banyak orang, rasa lelah tak melulu berujung pada kantuk dan tidur. Kerap kali, saking lelahnya, justru susah tidur.

Gibran tampaknya mencoba menggerakkan badannya. Bangkit, dan mengarah ke Kantin Mustika Rasa, yang juga menjual atribut partai. Di situ, Gibran memilih untukmembeli kaos.

"Saya bawa. (Beli yang baru) Nambah koleksi aja. Biasa beli jaket, kaus, kalau ke sini. (Beli) Kaos saja. Yang lain sudah punya," kata Gibran.

Pagi harinya, Gibran mengaku Senam Cinta Tanah Air (Secita) yang dilakukan oleh peserta, cukup membuatnya bergerak. Namun dia mengaku aslinya senam tersebut masih belum sebanding dengan aktivitas fisik yang biasa dilakukannya.

Sehingga, ketika melakukan senam Sicita, dia tak terlalu berkeringat. "Belum (berkeringat banget). Saya biasa main bola. Lari-lari. Jadi senam ini tak terlalu berat," ucap Gibran.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)