Gerindra Merasa Tak Punya Beban untuk Berkoalisi dengan Partai Manapun

Jum'at, 17 Juni 2022 - 18:19 WIB
loading...
Gerindra Merasa Tak Punya Beban untuk Berkoalisi dengan Partai Manapun
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya tak memiliki beban untuk berkoalisi dengan pihak manapun. Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra tak memiliki beban untuk berkoalisi dengan pihak manapun. Tak terkecuali, dengan partai politik yang sudah menentukan calon presidennya yang akan diusung di Pilpres 2024 .

"Arah 2024 sampai sekarang, Gerindra merasa tidak memiliki beban dan masalah untuk berkoalisi dengan partai manapun, apakah partai yang telah menentukan capresnya atau partai yang belum menentukan capresnya," kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Maka itu, kata dia, Gerindra masih belum ingin memutuskan secara dini dengan siapa akan berkoalisi pada Pilpres 2024. Meski begitu, komunikasi politik tetap dilanjutkan.





"Sampai sekarang Gerindra belum memutuskan dengan siapa kita akan berkoalisi, tapi kami menjaga hubungan baik dengan semua partai, kita terus melakukan komunikasi dengan semua pimpinan partai politik," ujarnya.

Diketahui, Partai Gerindra memastikan bahwa Prabowo Subianto bakal maju ke Pilpres 2024. Sehingga, Partai Gerindra menepis anggapan yang menyebut ketua umumnya itu tidak akan maju sebagai capres 2024 melainkan hanya sebagai king maker.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)