Hari Pertama Menjabat Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto Kunjungi Mabes Polri

Kamis, 16 Juni 2022 - 17:19 WIB
loading...
Hari Pertama Menjabat Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto Kunjungi Mabes Polri
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto bertemu Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Hari pertama menjabat Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, langsung melakukan kunjungan kerja ke Mabes Polri, Kamis (16/6/22).

Dalam kunjungan kali ini Menteri ATR/BPN disambut secara hangat oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kunjungan ini merupakan pertemuan silaturrahmi yang juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Kementerian ATR/BPN dengan Kepolisian Rebublik Indonesia.



Dalam kesempatan itu, Hadi menyampaikan sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan Polri yang selama ini telah terjalin harus selalu ditingkatkan.

Kapolri pun menyambut baik dan akan mendukung Kementerian ATR/BPN. Dalam perbincangan hangat tersebut, Hadi juga menyampaikan setelah sekian lama, akhirnya dipertemukan dalam sebuah penugasan. Bedanya, dirinya sudah ganti seragam yakni, menggunakan seragam kementerian.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kabareskrim, As SDM Kapolri, Asrena Kapolri dan Aslog Kapolri.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)