Liga Santri Bakal Digelar Meriah di Jombang, Ada Manuver Pesawat hingga Free Fall Bendera

Kamis, 16 Juni 2022 - 05:54 WIB
loading...
Liga Santri Bakal Digelar Meriah di Jombang, Ada Manuver Pesawat hingga Free Fall Bendera
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima kedatangan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Mabesad. Foto: Dispenad
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat ( KSAD ) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menerima kedatangan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Mabesad, Jakarta, Rabu 15 Juni 2022. Adapun kedatangan pria yang karib disapa Iwan Bule itu membicarakan terkait persiapan “Liga Santri” Piala KSAD 2022.

Dispenad menuturkan, Liga Santi rencananya akan melakukan sepak yang dimulai pada Senin 20 Juni 2022.Jenderal Dudung, kata Dispenad, menyampaikan kepada Pengurus PSSI bahwa pembukaan Liga Santri akan dilaksanakan secara meriah di Kabupaten Jombang Jawa Timur.

"Pembukaan akan menampilkan berbagai atraksi menarik meliputi manuver pesawat dari Puspenerbal, Kolone Senapan dan Drumb Band Akmil, serta terjun Free Fall dengan membawa bendera TNI AD dan bendera PSSI," tulis Dispenad dalam keterangannya, Rabu 15 Juni 2022 malam.



Dispenad menjelaskan, Jenderal Dudung berharap melalui kompetisi Liga Santri ini akan melahirkan pemain-pemain berkualitas. Tak hanya itu, diharapkan pula dari gelaran ini para pemain dapat menghiasi sepak bola nasional.

"Serta menjadi wadah silaturahmi para santri seluruh Indonesia," tuturnya.

Sekadar informasi, kompetisi Liga Santri Piala KSAD 2022 diselenggarakan atas kerja sama TNI AD dengan PSSI.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)