Bareskrim Geledah 2 Kantor DNA Pro di Bali

Rabu, 15 Juni 2022 - 16:04 WIB
loading...
Bareskrim Geledah 2 Kantor DNA Pro di Bali
Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri melakukan penggeledahan di dua Kantor PT DNA Pro Academy di Bali. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri melakukan penggeledahan di dua Kantor PT DNA Pro Academy di Bali. Investasi bodong robot trading DNA Pro telah memakan banyak korban di Indonesia.

"2 kantor cabang DNA Pro pusat yang berada di Buleleng dan di Denpasar Bali," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada awak media, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Gatot menuturkan, dalam operasi penggeledahan tersebut, penyidik Bareskrim Polri melakukan penyitaan ke sejumlah barang bukti. "Penyidik dit Tipideksus telah melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti," ujar Gatot.

Baca juga: Ini Peran 3 Buronan Kasus DNA Pro

Dalam kasus ini, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim telah menetapkan 14 orang sebagai tersangka dalam kasus dugaan robot trading skema ponzi DNA Pro.

Dari 14 tersangka, 11 di antaranya telah ditangkap dan ditahan oleh polisi. Sementara, tiga orang lainnya saat ini masih dalam proses pengejaran. Mereka diduga kabur keluar negeri.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)