Drajad Wibowo: Zulhas Dapat Kursi Panas, Jadi Perhatian Emak-emak

Rabu, 15 Juni 2022 - 09:29 WIB
loading...
Drajad Wibowo: Zulhas Dapat Kursi Panas, Jadi Perhatian Emak-emak
Ketua Dewan Pakar Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad Wibowo menyebutkan Ketua Umum PAN Zukifli Hasan kemungkinan besar akan menduduki kursi yang sangat panas saat ini. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Amanat Nasional (PAN) , Dradjad Wibowo menyebutkan Ketua Umum PAN Zukifli Hasan kemungkinan besar akan menduduki kursi yang sangat panas saat ini. Pasalnya, posisi menteri tersebut akan menjadi bahan pujian ataupun caci maki dari para ibu-ibu rumah tangga di seluruh Indonesia.

"Rasa-rasanya seperti itu (Zulhas masuk ke dalam Kabinet Indonesia Maju). Kemungkinan ditempatkan di jabatan yang menjadi concern masyarakat saat ini," ujar Drajad, Rabu (15/6/2022).

Ia mengungkapkan dengan pengalaman Zulhas selama menjabat Menteri Kehutanan pada masa pemerintahan sebelumnya dapat membantu Jokowi dalam menangani persoalan yang sedang dihadapi pemerintah.

"Isu yang menjadi perhatian emak-emak. Apalagi Pak Zulhas pernah menjabat Menteri Kehutanan. Kalau memang benar menjabat di Menteri Perdagangan itu kursi sangat panas. Kalau kerja kita benar kita dipuji ibu-ibu dari Sabang sampai Merauke begitu pula sebaliknya kalau harga mahal kita dicaci maki ibu-ibu," terang Drajad.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zukifli Hasan digadang-gadang mengisi posisi Menteri Perdagangan (Mendag) menggantikan M Lutfi dalam isu reshuffle 15 Juni 2022.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa (14/6/2022) kemarin diketahui memanggil sejumlah menteri dan tokoh partai politik. Salah satunya yakni Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan diundang ke Istana Kepresidenan, Jakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)