Anggota DPR Ini Tegur Luhut Gara-gara Tak Pernah Senyum

Kamis, 09 Juni 2022 - 17:26 WIB
loading...
Anggota DPR Ini Tegur Luhut Gara-gara Tak Pernah Senyum
Menteri koordinator bidang maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mendapat kritikan langsung dari anggota DPR saat Raker bersama Banggar. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri koordinator bidang maritim dan investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mendapat kritikan langsung dari anggota DPR saat rapat kerja (Raker) bersama badan anggaran (Banggar). Kritikan kali ini bukan lantaran kebijakan, tapi terkait mimik wajah Luhut yang tak pernah tersenyum.



"Saya kalau boleh mengatakan pesan sedikit, Pak, jangan karena beban tugas dan rentang kendali yang cukup luas ini, sehingga Bapak kurang senyum gitu," kata Agung dalam Raker yang digelar di Gedung Nusantara III, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Menanggapi kritikan tersebut, Luhut pun langsung meminta maaf karena perawakannya membuat Agung menjadi terhambat untuk melayangkan pertanyaan. Namun, ia mengaku sudah menjadi kebiasaan dengan mimik wajah yang seperti ini.

"Pak, mohon maaf dari dulunya memang begitu Pak. Terlalu lama saya di Kopassus, jadi enggak boleh senyum-senyum. Jadi sekarang membuat senyumnya kadang-kadang ya. Saya dikritik istri saya juga, Pak," ujar Luhut menjawab.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)