Projo Hadir di KIB, Hasto Tegaskan PDIP Tak Takut Suara Pendukung Jokowi Bergeser, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 06 Juni 2022 - 15:46 WIB
loading...
Projo Hadir di KIB,...
Projo Hadir di KIB, Hasto Tegaskan PDIP Tak Takut Suara Pendukung Jokowi Bergeser, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Ketua Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi menghadiri acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang diinisiasi oleh Golkar, PAN, dan PPP. PDI Perjuangan mengakui bahwa tak mau mencampuri urusan 'rumah tangga' partai politik lain, termasuk Projo.

Hasto menerangkan, dalam hal ini, Projo sifatnya adalah sebagai relawan sehingga PDIP tidak takut kehilangan suara dari pendukung Jokowi. Lantas apa maksud Projo diundang dan apakah benar suara relawan Jokowi akan berpindah?

Sementara itu, polisi telah menetapkan satu tersangka kasus penganiayaan putra anggota DPR Fraksi PDIP Justin Frederick, di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta yang viral di media sosial. Pelaku berinisial FM langsung ditahan. Penganiaya pria di Tol Dalam Kota terancam hukuman 9 tahun penjara setelah polisi menetapkannya sebagai tersangka. Sementara itu, pihak pelaku mengaku akan membuat laporan balik kepada korban lantaran mencari pemicu pemukulan.

Tak hanya itu, hari ini Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kembali bertugas setelah sepekan cuti karena musibah. Meski terlihat tabah, namun keluarga tetap berharap Eril ditemukan.

iNews Sore juga akan menghadirkan beragam informasi seputar pelaksanaan ibadah Haji, baik dari dalam negeri maupun dari Tanah Suci.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 06 Juni 2022) pukul 16.00 WIB. Dipandu host Stefanie Patricia dan Fazilah Khairunnisa secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)