Gelar Beragam Lomba, Teman Sandi Galang Dukungan untuk Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Senin, 06 Juni 2022 - 01:22 WIB
loading...
Gelar Beragam Lomba, Teman Sandi Galang Dukungan untuk Sandiaga Uno di Pilpres 2024
Teman Sandi, relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 menggelar sejumlah lomba di Yogyakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Sleman, Minggu (5/6/2022). Kegiatan diawali dengan membagikan puluhan bantuan paket sembako di Joglo Pedukuhan Malangrejo, Wedomarani, Sleman.

Dukungan dan deklarasi diberikan warga kepada Sandiaga Uno dengan harapanKelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar sejumlah kegiatan di Sleman, dapat membangkitkan ekonomi pada 2024. Selanjutnya, Teman Sandi menggelar lomba memancing di Sungai Daengan, Maguwoharjo, Sleman. Lomba ini diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan milenial dan bapak-bapak. Teman Sandi turut membagikan berbagai doorprize menarik kepada para peserta lomba.

Para peserta juga turut menyampaikan deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno. "Kami berharap Bapak Sandiaga Uno terpilih menjadi presiden di tahun 2024 dan dapat melahirkan berbagai usaha baru, menaikkan kinerja yang berinovatif, dan dapat mengembangkan UMKM," ujar salah satu peserta lomba memancing.



Kegiatan di Sleman diakhiri dengan acara lomba pingpong di Balai RW 43 Pedukuhan Jetis, Wedomartani, Sleman. Lomba ini diramaikan oleh puluhan peserta yang dimainkan secara single. Di akhir perlombaan, para peserta menyatakan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan juga turut meyakinkan Sandiaga Uno mampu meningkatkan UMKM bagi rakyat Indonesia jika menjadi presiden di 2024. "Sandiaga Uno dapat meningkatkan UMKM, memperluas lapangan kerja dan menciptakan berbagai peluang usaha," tegasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)