Anies Sukses Gelar Formula E: Terima Kasih yang Ikut Percaya

Minggu, 05 Juni 2022 - 08:58 WIB
loading...
Anies Sukses Gelar Formula E: Terima Kasih yang Ikut Percaya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas sukses penyelengaraan ajang balap Formula E. Foto/Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Ajang balapan Formula E Jakarta di Jakarta Internasional E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (4/6/2022) kemarin dinilai sukses. Menyedot kurang lebih 60 ribu penonton, lomba balap mobil ramah lingkungan itu juga dihadiri para pejabat, tak terkecuali Presiden Jokowi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengatakan kegiatan tersebut memang kesempatan untuk membawa nama Indonesia terbang lebih tinggi. Tekad itulah yang membuat segala tantangan dan cacian dikesampingkannya.



"Ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya. Ketika tantangan bertubi hadir, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami yg akan membuktikannya," tulis Anies dalam laman Twitter @aniesbaswedan dikutip, Minggu (5/6/2022).

Anies pun mengucap terima kasih kepada seluruh pihak yang mau berkolaborasi serta bekerja kolosal menyukseskan ajang Formula E Jakarta.

"Terima kasih. Terima kasih kepada semua yang telah ikut menguatkan. Terima kasih kepada semua yang telah ikut percaya. Terima kasih kepada semua yang telah ikut bekerja," tuturnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)