Momen Puan Selfie Bareng Anies saat Nonton Formula E

Sabtu, 04 Juni 2022 - 23:07 WIB
loading...
Momen Puan Selfie Bareng Anies saat Nonton Formula E
Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat mesra bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan selfie bersama. Foto/IG @puanmaharaniri
A A A
JAKARTA - Ada momen unik yang terjadi di tribun VVIP pada saat ajang Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Ketua DPR RI Puan Maharani terlihat mesra bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan selfie bersama.

Ketua DPP PDIP itu membagikan momen itu di Instagram pribadinya @puanmaharaniri. Keduanya tampak diapit Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang sedang asyik menyaksikan balapan Formula E.

"Sore tadi saya memenuhi undangan Pak Anies Baswedan menonton balap Formula E di Ancol. Hiburan dan pengalaman baru ini benar-benar beda karena suara mobil balap listrik ini tidak terlalu bising seperti balap lainnya," tulis Puan, Sabtu (4/6/2022).



Mantan Menko PMK ini menuturkan lewat event Formula E ini kita ikut berperan mengkampanyakan inovasi kendaraan ramah lingkungan dan penggunaan energi berkelanjutan.

"Saya berharap event internasional ini semakin meningkatkan citra positif Indonesia di mata dunia. Bagaimana penampilan pembalap jagoan kalian tadi?" tanya Puan.

Sebelumnya, saat menonton balapan, Puan duduk diapit oleh Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan. Sesekali, perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu tampak berbincang dengan Anies. "Alhamdulillah acaranya berlangsung lancar," tutur Puan.

Balapan Formula E 2022 dimenangkan oleh Mitch Evans usai menyalip Jean-Eric Vergne. Puan berharap kemeriahan Jakarta E-Prix 2022 dapat meningkatkan nama baik Indonesia di dunia balap internasional.

"Dan saya cukup merasa senang, karena balapan Formula E membawa hiburan bagi rakyat Indonesia," ungkap Puan.

Selain Presiden Jokowi dan Gubernur DKi Anies Baswedan, Puan Maharani menyaksikan lomba Formula E di Tribun VVIP bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee/ OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni dan Chief Championship Officer dan Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Selain itu ada pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)