Momen Puan Foto Bareng Anies di Event Formula E, Keduanya Tampak Semringah

Sabtu, 04 Juni 2022 - 17:49 WIB
loading...
Momen Puan Foto Bareng Anies di Event Formula E, Keduanya Tampak Semringah
Tampak Puan Maharani berfoto bersama Anies Baswedan. Keduanya tampak semringah saat momen foto tersebut. Foto/Aziz Indra/MPI
A A A
JAKARTA - Balap mobil listrik Formula E di sirkuit Ancol, Jakarta Utara, dihadiri sejumlah menteri di kabinet dan tokoh partai politik, Sabtu (4/6/2022). Seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua DPR Puan Maharani, hingga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Baca juga: Presiden Jokowi Nonton Langsung Balap Mobil Listrik Formula E Jakarta

Selain itu Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Chief Competition Officer Formula E Alberto Longo, dan Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni. Ada juga Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.



Dalam event Formula E itu, tampak Puan Maharani berfoto bersama Anies Baswedan. Keduanya tampak semringah saat momen foto tersebut.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap, pengguna mobil listrik di Indonesia semakin banyak, seiring dengan keinginan pemerintah dalam membangun ekosistem baterai listrik.

Hal tersebut disampaikan Jokowi usai melaksanakan pemberian trophy kepada pemenang atau juara pertama balap mobil listrik Formula E di sirkuit Ancol, Jakarta Utara.

"Ya Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan baik. Saya kira ini event masa depan karena kita tahu nanti akan ada pergeseran dari mobil yang sekarang banyak nanti ke pemakai mobil listrik," ujar Jokowi.

Ia menyebutkan, dengan semakin digemarinya tontonan balap mobil listrik akan membawa dampak positif bagi bangsa Indonesia.

"Ini bagus untuk negara kita karena kita ingin membangun ekosistem baterai listrik mulai dari nikel raw material, smelter, industri lithium baterai kemudian mobil listriknya," tutur Jokowi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)