Desy Ratnasari Ibaratkan PAN dan Golkar Sohib Lama Kolaborasi Kembali

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:53 WIB
loading...
Desy Ratnasari Ibaratkan PAN dan Golkar Sohib Lama Kolaborasi Kembali
Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Desy Ratnasari menghadiri acara Pelantikan DPD Partai Golkar Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat (3/6/2022). Foto/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat Desy Ratnasari mengibaratkan PAN dan Partai Golkar seperti sahabat lama yang kini berkoalisi kembali. Hal itu dikatakannya saat memberikan sambutan dalam Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Jawa Barat di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat (3/6/2022).

"Kalau tadi Kang Ace bilang apa arti dari KIB? Tentu bagi kami kalau dalam percintaan ada CLBK, DPW PAN bersama saudaraku Ace judulnya SLBK Sohib Lama Kolaborasi Kembali. Tentu saja saya sangat salut kepada Kang Ace karena beliau memaparkan basis kinerja basis kompetensi dan capaian hsil menjadi suatu yang penting," kata Desy.

Menurutnya, politik dikenal rasional. Diharapkan, kehadirannya dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bisa memberikan kontribusi sebagai penyeimbang aspek psikologis.



"Politik dikenal sangat rasional semoga dengan kehadiran saya saya bisa memberikan kontribusi sebagai penyeimbang aspek psikologis sehingga kolaborasi dalam kegiatan politik kami mengedepankan politik hati yang bisa mengasah empati untuk berbagi kepada negeri," ungkapnya.

Desy meyakini terbentuknya KIB bersama Partai Golkar, PAN, dan PPP mampu memberikan manfaat dan energi positif untuk masyarakat di Jawa Barat.

"Saya yakin dengan kehadiran kami bertiga Golkar, PAN, dan PPP kita semangat memberi manfaat bagi masyarakat Jawa Barat," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)