Dilantik Airlangga, Ketua DPD Golkar Jabar Targetkan Menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada

Jum'at, 03 Juni 2022 - 20:33 WIB
loading...
Dilantik Airlangga, Ketua DPD Golkar Jabar Targetkan Menang Pileg, Pilpres, dan Pilkada
Pelantikan Pengurus dan Rakerda Partai Golkar Jawa Barat. Foto/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily menyampaikan beberapa target kemenangan Partai Golkar dalam kepemimpinannya di wilayah Jawa Barat. Salah satunya, memastikan kemenangan 20 persen untuk Pileg 2024.

"Partai Golkar Jawa Barat telah menetapkan target 20 persen kemenangan di Pileg," kata Ace seusai dilantik di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022).

Kemudian, target selanjutnya yaitu memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024. Selanjutnya, menargetkan kemenangan sebesar 60 persen dalam ajang Pilkada 2024.

"Itu target kami yang akan dibahas serius dalam Rakerda ini," ungkap Ace.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap kepengurusan Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan TB. Ace Hasan Syadzily untuk kembali menang seperti tahun 2004. "Jadi targetnya Jawa Barat menang seperi tahun 2004," ucap Airlangga.



Dia mengatakan, target tersebut sangat memungkinkan karena melihat dari komposisi kepengurusan yang baru dilantik mayoritas masih muda. Sehingga, semangat untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2024 sangat tinggi.

"Itu memungkinkan sekali dan apalagi tadi saya katakan pengurusnya muda-muda, rata-rata 40 tahun. Jadi dengan pengurus yang muda-muda ini kelihatan sudah semangat dan dari saya keliling beberapa daerah memang antusiasnya luar biasa."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)