Ribuan Kader Hadiri Pelantikan DPD Partai Golkar Jabar

Jum'at, 03 Juni 2022 - 16:17 WIB
loading...
Ribuan Kader Hadiri Pelantikan DPD Partai Golkar Jabar
Ribuan kader, relawan, serta peserta Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Jawa Barat memadati kawasan Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022). Foto/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Ribuan kader, relawan, serta peserta Pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Jawa Barat memadati kawasan Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022). Mereka antusias mengikuti acara tersebut.

Pantauan MNC Portal pukul 14.13 WIB, suasana terlihat semarak kegiatan tersebut sudah terasa menjelang pintu masuk SICC. Berbagai atribut partai serba kuning menghiasi jalan menuju kawasan tersebut.

Para kader, relawan dan peserta pun terus berbondong-bondong datang menuju lokasi acara. Ada yang menaiki kendaraan pribadi seperti mobil, motor angkutan kota (angkot) hingga bus pariwisata yang terpakir tepat di samping Gedung SICC.

Tak hanya di luar gedung, area lobi gedung juga didatangi oleh para peserta. Beberapa karangan bunga ucapan penyelenggaraan kegiatan juga sudah berjajar rapi di depan pintu masuk.



Panitia melalui pengeras suara mulai mempersilakan para peserta yang sudah datang untuk masuk ke dalam gedung. Di dalam gedung pun terlihat suasana semakin meriah dengan dekorasi dan sorotan lampu berwarna kuning.

Tempat duduk yang sudah disediakan nyaris penuh terisi oleh para kader, relawan yang hadir. Hingga saat ini, para panitia terus memberikan arahan kepada peserta yang hadir karena acara akan dimulai.

Tak berselang lama, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memasuki lokasi acara. Dari kejauhan terlihat Airlangga menyapa seluruh peserta yang hadir dan disambut riuh yel-yel peserta.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)