Momen Jokowi Nonton Pacuan Kuda di NTT

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:24 WIB
loading...
Momen Jokowi Nonton Pacuan Kuda di NTT
Usai mengunjungi pabrik sorgum, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, menyaksikan balap pacuan kuda, di lapangan pacuan kuda Rihi Eti Prailiu, NTT, Kamis (2/6/2022). Foto/Setneg
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ibu Iriana Joko Widodo menyaksikan balap pacuan kuda, di lapangan pacuan kuda Rihi Eti Prailiu, NTT. Hal ini dilakukan Jokowi usai mengunjungi pabrik sorgum, Kamis (2/6/2022).
Momen Jokowi Nonton Pacuan Kuda di NTT

Saat menonton lomba, Presiden dan Ibu Iriana didampingi Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing. Tak berapa lama, Ibu Iriana mengajak anak-anak Sekolah Dasar untuk duduk di dekatnya.
Momen Jokowi Nonton Pacuan Kuda di NTT

"Sini, ayo sini," ucap Ibu Iriana. Puluhan anak SD pun dengan gembira segera bergegas untuk duduk dekat Presiden untuk ikut nonton bareng.

Ketika lomba dimulai, terdengar teriakan penonton memenuhi arena pacuan. Saat kuda pertama melewati garis finish, tampak jokinya memberi hormat kepada Presiden dan dibalas dengan acungan jempol.

Setelah menonton pacuan kuda, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan tempat duduknya untuk melanjutkan kunjungan kerja. Sebelum memasuki kendaraan Presiden juga sempat melihat seekor kuda berwarna putih.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)