Relawan Sandiaga Uno Gelar Pelatihan Pembuatan Kue untuk Emak-emak di Lumajang

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:54 WIB
loading...
Relawan Sandiaga Uno Gelar Pelatihan Pembuatan Kue untuk Emak-emak di Lumajang
Relawan Massa Setia Sandi Lumajang menggelar pelatihan pembuatan sabun dan kue onde-onde di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Massa Setia Sandi Lumajang menggelar pelatihan pembuatan sabun dan kue onde-onde. Kegiatan diadakan untuk menambah keahlian sekaligus membuka peluang usaha, agar ekonomi meningkat.

Ketua Massa Setia Sandi Lumajang, Ari Susanti mengatakan, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Sehingga, pelatihan diharapkan bisa membuka peluang usaha dan menambah pendapatan para peserta.

“Harapan kami ketika menggelar pelatihan ini, mereka bisa punya usaha untuk membiayai diri sendiri,” kata Ari Susanti pada Rabu (1/6/2022). Baca: Sahabat Sandi di Lamongan Optimistis Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

Selain menggelar pelatihan, para relawan juga mendukung Menparekraf Sandiaga Uno untuk menjadi Presiden 2024 mendatang. Sandiaga dipilih karena dinilai memiliki sifat kreatif, inovatif, dan telah menginspirasi banyak orang.

“Kami punya harapan besar ketika Bang Sandi (Sandiaga Uno) dengan kinerja yang bagus memimpin kami. Sebab, dia telah menginspirasi banyak orang untuk berusaha membuka peluang dan lapangan kerja,” ujarnya.

Ari menuturkan, jika Sandiaga terpilih jadi Presiden 2024 Indonesia akan semakin baik lagi. Bahkan, banyak perhatian yang akan diberikan kepada rakyat kecil.
“Sangat berharap Pak Sandiaga jadi Presiden Indonesia dengan begitu Indonesia pasti akan jadi lebih baik,” ucapnya.

Adapun para peserta yang hadir dalam pelatihan kali ini adalah emak-emak, pelaku UMKM, milenial, hingga petani di wilayah Lumajang. Usai pelatihan mereka juga diberi bahan-bahannya untuk dibawa pulang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2267 seconds (0.1#10.140)