Pesan Menyentuh Ridwan Kamil, Mohon Doa Pencarian Eril Dimudahkan

Senin, 30 Mei 2022 - 22:49 WIB
loading...
Pesan Menyentuh Ridwan Kamil, Mohon Doa Pencarian Eril Dimudahkan
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memohon doa agar putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang terbawa arus di Sungai Aare, Swiss, segera ditemukan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memohon doa kepada masyarakat Indonesia agar putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang terbawa arus di Sungai Aare, Swiss, segera ditemukan. Hingga Senin (30/5/2022) malam, Eril belum juga ditemukan.

Pemohonan doa itu disampaikan Ridwal Kamil dalam akun Instagram @ridwankamil yang mengugah kata ‘Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah SWT, memudahkan Ikhtiar ini, Amin YRA.

Mantan Wali Kota Bandung ini mengucapkan terima kasih dari keluarga besarnya untuk masyarakat Indonesia kepada Eril yang terus mendoakannya.

”Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama.Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua.Jazakallah,” tulis Ridwan sebagaima dikutip SINDOnews.



Sebagaimana diketahui sebelumnya, Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama lima hari terakhir.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)