Indonesia Sejahtera, Persatuan dan Kesatuan Kokoh

Senin, 30 Mei 2022 - 22:51 WIB
loading...
Indonesia Sejahtera, Persatuan dan Kesatuan Kokoh
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo Provinsi Jawa Barat. Menurut HT, kalau kesejahteraan bisa diwujudkan dalam arti sesungguhnya, persatuan dan kesatuan akan kokoh di Indonesia. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memiliki misi yang amat jelas yakni mewujudkan Indonesia sejahtera. Jika kesejahteraan bisa diwujudkan dalam arti yang sebenarnya, persatuan dan kesatuan di Tanah Air akan sangat kokoh.

“Perjuangan Partai Perindo sangat spesifik: Bagaimana membuat Indonesia besar dalam arti sesungguhnya. Bagaimana membuat Indonesia sejahtera dalam arti sesungguhnya,” ungkap Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pada laman Instagram miliknya, Senin (30/05/2022).

“Kalau kesejahteraan itu bisa diwujudkan dalam arti sesungguhnya, maka persatuan dan kesatuan itu akan kokoh di Indonesia,” imbuh HT.

Hari ini HT membuka Pelatihan Juru Bicara Partai Perindo Provinsi Jawa Barat. “Saya senang sekali ada acara ini, karena penting. Agar jubir bisa mengomunikasikan secara efektif perjuangan Partai Perindo,” imbuh HT.



Dalam kesempatan itu, HT juga menegaskan bahwa pada Pemilu mendatang, Perindo tidak hanya menitikberatkan pada satu sisi saja. Selain legislatif, jelas dia, eksekutif juga memiliki arti penting bagi Perindo.

"Saya ingin menegaskan di sini. Nanti di 2024, Partai Perindo tidak hanya aktif di pemilu legislatif, tapi juga di pemilu eksekutif. Dua-duanya," jelas dia.

HT juga menyebutkan, sama seperti kebanyakan partai lainnya, Perindo merupakan partai nasionalis. Namun, dia memastikan ada perbedaan dalam hal aktivitas antara Perindo dengan partai lainnya.



"Partai nasionalis itu banyak sekali, tapi bukan berarti cara bekerjanya, cara berjuangnya sama. Tujuannya sama, tapi cara mencapainya bisa berbeda-beda. Saya pastikan, Partai Perindo beda," tegas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)