KBRI Bern: Pencarian Eril Dilakukan Intensif di Lokasi Potensial

Senin, 30 Mei 2022 - 22:22 WIB
loading...
KBRI Bern: Pencarian Eril Dilakukan Intensif di Lokasi Potensial
Tim SAR Kepolisian Maritim Bern terus berupaya mencari anak Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di sungai Aare. Foto/Instagram Atalia Praratya
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern menyebutkan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz terus dilakukan secara intensif hingga Senin (30/5/2022). Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu hilang di Sungai Aare, Swiss.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, panggilan akrab Eril (23) terus dilanjutkan dengan dipimpin oleh Polisi Maritim Bern. Hingga kini, pencarian masih terus dilakukan berbagai pihak.

”Pada Minggu pagi, pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu dan alat pengawasan bawah air. Pencarian juga dipersempit hanya ke tempat-tempat yang paling potensial,” tulis KBRI Bern dalam situs resminya.



Hingga pukul 19.00 waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan. Air albescent yang disebabkan oleh partikel es juga tantangan bagi tim pencarian dan penyelamatan. Proses pencarian tetap akan dilanjutkan.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 pagi. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama lima hari terakhir.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)