Dr Heri Budianto, Perindo, dan Cinta Tertunda yang Akhirnya Kesampaian

Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:56 WIB
loading...
Dr Heri Budianto, Perindo, dan Cinta Tertunda yang Akhirnya Kesampaian
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo, Sabtu (28/5/2022). Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo, Sabtu (28/5/2022). Pelantikan dilakukan di Kantor DPPPartai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, Dr Heri Budianto merupakan orang politik yang telah malang melintang di dunia perpolitikan tanah air. Dia dikenal sebagai pengamat politik yang aktif menjadi narasumber di berbagai media massa di Indonesia.

"Saya di Perindo ini sudah dari 2014, 2015, makanya tadi saya katakan Perindo ini adalah cinta yang tertunda yang akhirnya kesampaian," ujar Dr Heri saat sesi pelantikan di Kantor DPP Partai Perindo.

Lebih lanjut Dr Heri menuturkan bersyukur menjadi bagian dari Partai Perindo . Menurutnya, selain menjadi penantian panjang baginya, Perindo adalah wadah untuk berjuang menegakkan kesejahteraan di masyarakat.

Baca juga: HT Lantik Dr Heri Budianto: Memberikan Warna Positif untuk Perindo

"Partai Perindo lah tempat saya berjuang bersama. Jadi, saya berterima kasih pada sore hari ini, bahwa cinta yang tertunda itu bisa tercapai," ucapnya.



Kendati demikian, Dr Heri berharap dengan adanya amanah langsung dari HT, dia dapat menunjukkan perjuangannya dalam membawa Partai Perindo menjadi lebih baik dan total terhadap isu di masyarakat.



"Harapan saya tentunya mudah-mudahan saya bisa full, bisa total bisa memberikan yang terbaik untuk Partai Perindo," pungkasnya.
(zik)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1306 seconds (10.177#12.26)