Diduetkan dengan Ganjar, Jenderal Andika: Terima Kasih, tapi Saya Fokus Tugas Panglima TNI

Jum'at, 27 Mei 2022 - 01:19 WIB
loading...
Diduetkan dengan Ganjar, Jenderal Andika: Terima Kasih, tapi Saya Fokus Tugas Panglima TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan oleh masyarakat sebagai kandidat cawapres pada Pilpres 2024 mendatang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa belakangan muncul sebagai kandidat calon wakil presiden (Cawapres) pada Pilpres 2024 mendatang. Sosoknya diduetkan dengan nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Merespons hal tersebut, Andika mengucapkan terima kasih atas dukungan yang disampaikan oleh masyarakat. Dia juga mengaku menghargai hal tersebut.

"Saya terima kasih banyak, atas dukungan dari ya banyak orang dan saya sangat menghargai sekali. Karena itu kan kepercayaan kepada saya pribadi maupun sebagai wakil dari institusi TNI," ujar Andika kepada wartawan, dikutip Kamis (26/5/2022).

Kendati demikian, Andika tidak berkomentar lebih banyak lagi. Pasalnya, pada saat ini, eks Komandan Paspampres itu tengah fokus dengan tugasnya sebagai Panglima TNI.

"Tapi yang jelas, sekarang ini saya masih bertugas sebagai Panglima TNI saya harus fokus kepada pekerjaan saya," tuturnya.

Dia pun mengaku belum pernah dipertemukan dengan Ganjar Pranowo untuk membahas hal tersebut. "Belum," katanya.

Sebelumnya, di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) muncul sekelompok warga yang membentuk Relawan Ganjar-Perkasa di Deresan, Caturtunggal, Depok, Sleman pada Jumat (20/5/2022).

Relawan itu memasangkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Panglima TNI Andika Perkasa dalam Pilpres 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)