Capres 2024, Siapa yang Direstui Jokowi? Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Rabu, 25 Mei 2022 - 16:11 WIB
loading...
Capres 2024, Siapa yang Direstui Jokowi? Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Capres 2024, Siapa yang Direstui Jokowi? Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Erick Thohir dinilai memiliki peluang yang cukup besar untuk memborong suara pada saat pemilihan presiden dan wakil presiden 2024 mendatang dari data sejumlah lembaga survei. Meski begitu, tentu masih ada peluang bagi kandidat lain, seperti Prabowo-Puan dan Anies-AHY.

Belum lagi nama Ridwan Kamil dan Airlangga Hartarto yang juga akan meramaikan bursa Capres 2024 mendatang. Menariknya, siapa yang akan mendapat restu Jokowi untuk maju memperebutkan kursi presiden? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore bersama sejumlah narasumber yaitu Yunarto Wijaya selaku Analis Politik dan Wisnu Sudarsono selaku Ketua Benteng Ganjar Indonesia.

Sementara itu, Pemerintah daerah terus berupaya menangani banjir rob yang melanda sejumlah wilayah pesisir Jawa tengah yang telah melumpuhkan aktivitas warga dan merendam ribuan rumah.

Aktor Gary Iskak yang kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba dibawa ke rumah sakit karena mengeluh sakit. Selain itu, sejumlah informasi yang viral di media sosial akan kami sajikan di layar iNews Sore, begitu juga dengan informasi seputar perhelatan Formula E yang persiapannya terus dikebut.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Rabu, 25 Mei 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Fazilah Khairunnisa dan Bernadetha Ginting secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)