Pesan SBY untuk Kader Demokrat NTT: Everything I Do, I Do It for You

Minggu, 22 Mei 2022 - 16:37 WIB
loading...
Pesan SBY untuk Kader Demokrat NTT: Everything I Do, I Do It for You
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman menghadiri Muscab di Zona 3 NTT. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat mulai memanaskan mesin politik menjelang Pemilu 2024. Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV digelar serentak di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dari 18 hingga 23 Mei 2022.

Muscab terbagi dalam 3 Zona. Zona 1 Kabupaten Alor, Rote, Sabu, Kota Kupang, Timor Tengah Utara (TTU), Timor Tengah Selatan (TTS), Belu, dan Malaka digelar 18 Mei di TTS. Zona 2 seluruh Daratan Sumba digelar pada 20 Mei di Kabupaten Sumba Barat Daya. Sedangkan Zona 3 dilaksanakan di Sika untuk wilayah Mabar, Manggarai, Matim, Ngada Nagekeo, Ende, Sika, Flotim dan Lembata pada 22 Mei 2022.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman menghadiri Muscab di Zona 3. Dalam sambutannya, anggota DPR itu menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ).



Menurut Benny yang mengikuti pertemuan di Pacitan, Jawa Timur, SBY berpesan untuk semua kader Partai Demokrat melalui sebuah lagu Bryan Adam yang berjudul 'Everything I Do, I Do It for You'. Lewat lagu itu SBY ingin semua kader agar total berjuang untuk rakyat.

"SBY berpesan kepada kader Partai Demokrat untuk kerja keras memenangkan Partai Demokrat Pemilu 2024, dan siap melakukan perubahan dan perbaikan demi rakyat bahagia," kata Benny dalam keterangan tertulis, Minggu (22/5/2022).



Pesan lain lainnya adalah SBY akan bekerja sepenuh tenaga untuk memenangkan Partai Demokrat di 2024. SBY berkomitmen mengembalikan kejayaan partai berlambang segi tiga berlian itu. "Pesan dari Pacitan yang relevan dan penting di NTT, karena tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan/Desa, Bapak Ibu sekalian sebagai garda terdepannya," ujar Benny.

Ia juga mengatakan, sesuai arahan AHY kader Partai Demokrat di NTT harus semangat dalam menjalankan mesin partai. Dari kerja dan semangat itu akan terwujud tujuan mengembalikan kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat di Nusa Tenggara Timur.

Baca juga: Jalan Panjang Presiden SBY hingga Dijuluki Bapak Perdamaian
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1381 seconds (11.252#12.26)