Airlangga Tepis Ada Friksi dan Isu Kudeta di Internal Golkar

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:06 WIB
loading...
Airlangga Tepis Ada Friksi dan Isu Kudeta di Internal Golkar
Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menanggapi pertanyaan awak media usai acara halal bihalal tingkat nasional di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/5/2022) malam. Foto/Carlos Roy Fajarta/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Airlangga Hartarto menepis adanya isu friksi dan kudeta yang terjadi dalam internal Partai Golkar. Hal tersebut disampaikan Airlangga Hartarto saat ditanya awak media usai kegiatan halal bihalal tingkat nasional DPP Partai Golkar, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: Isu Airlangga Bakal Didongkel, Rocky Gerung: Akan Terjadi Pembelahan di Golkar

"Tidak ada friksi di internal partai Golkar ataupun isu kudeta. Itu kata siapa? Kata siapa? Tadi kan Golkar solid. Jadi kalau Golkar solid jangan buat cerita di luar-luar itu ada di bawah pohon beringin," ujar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (18/5/2022) malam.



Ia mengungkapkan di kehadiran para petinggi dan senior Partai Golkar menjadi bukti bahwa Partai Golkar solid dalam menghadapi Pemilu 2024 maupun Pilkada serentak 2024.

"Seluruh petinggi Golkar solid datang, Pak Akbar datang, Pak Agung datang, Pak Bamsoet datang," tutur Airlangga Hartarto.

Acara halal bihalal nasional tersebut kata Airlangga adalah acara silahturahmi dengan 34 Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia.

"Di mana dalam silahturahmi tersebut dari DPP Partai Golkar menjelaskan situasi terkini baik dari segi ekonomi, sosial, politik, dan capaian penanganan pandemi Covid-19," jelas Airlangga Hartarto.

Beberapa Ketua DPD yang merupakan gubernur, bupati, wali kota turut hadir dan sepakat dengan paparan terkait dengan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan keberhasilan mudik 2022 kemarin setelah dua tahun masyarakat Indonesia diminta untuk tidak mudik.

"Pertemuan ini dilakukan sebagian pengurus pusat dan seluruh Ketua DPD I hadir secara fisik, dan secara hybrid Ketua DPD II hingga akar ranting," tambah Airlangga Hartarto.

"Strategi pemenangan kita mengupdate semua perkembangan dari pusat dan daerah akan melakukan langkah-langkah yang sama," pungkas Airlangga Hartarto.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)