Wapres Harap Hari Raya Waisak Jadi Momentum Perekat Kerukunan Antarumat

Senin, 16 Mei 2022 - 19:05 WIB
loading...
Wapres Harap Hari Raya Waisak Jadi Momentum Perekat Kerukunan Antarumat
Wapres KH Maruf Amin menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE kepada seluruh umat Buddha di Indonesia. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE kepada seluruh umat Buddha di Indonesia. Ucapan tersebut disampaikan Ma'ruf lewat akun resmi Instagram Sekretariat Wakil Presiden, Senin (16/5/2022).

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Tri Suci Waisak ke 2566 BE tahun 2022," kata Ma'ruf.

Ma'ruf berharap Hari Raya Waisak menjadi momentum untuk meningkatkan kebijaksanaan sekaligus menjadi perekat kerukunan antarumat. "Saya mengharapkan, momentum Hari Raya Waisak ini dapat meningkatkan kebijaksanaan dan kebahagiaan sejati bagi umat Buddha, sekaligus menjadi perekat kerukunan dan toleransi antar umat beragama di Indonesia," ucap Ma'ruf.



Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun instagramnya juga turut menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2566 BE. “Kesehatan dan kemajuan adalah impian terbesar yang hendak kita gapai saat ini dalam hidup yang penuh kedamaian dan kebersamaan,” kata Jokowi.

Jokowi pun mendoakan agar kebahagiaan senantiasa menerangi rakyat Indonesia. “Semoga cahaya kebahagiaan senantiasa menerangi jalan kita semua,” katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)