Kedatangan Ridwan Kamil, Zulhas Sebut Tamu Istimewa

Minggu, 15 Mei 2022 - 21:05 WIB
loading...
Kedatangan Ridwan Kamil, Zulhas Sebut Tamu Istimewa
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menerima Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Minggu (15/5/2022). FOTO/INSTAGRAM
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menerima Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil , Minggu (15/5/2022). Kedatangan Ridwan Kamil untuk bersilaturahmi setelah Lebaran.

"Sore ini di tengah Jakarta yang diguyur hujan, saya menerima tamu istimewa dari Bandung. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil jauh-jauh dari Bandung untuk silaturahmi setelah lebaran," ujar Zulkifli Hasan di akun Instagramnya @zul.hasan, Minggu (15/5/2022).

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, menyebutkan dirinya berdiskusi cukup panjang sekitar 2 jam dengan Ridwan Kamil saat pertemuan sore itu. "Diskusi dengan Kang Emil selalu menarik. Diawali dengan obrolan kehidupan arsitek di New York, sesuai latar belakang Kang Emil, karena kebetulan putera bungsu saya Haikal mengikuti jejaknya menjadi arsitek dan berkarir di New York. Obrolan berlangsung hangat dan akrab," tutur Zulkifli Hasan.



Zulhas mengaku sangat terhibur karena pertemuan tersebut juga dibarengi dengan suasana cair dan menyenangkan dengan berbagai kelakar yang disampaikan. "Sesekali diselingi tawa. Jokes-jokes Sunda Kang Emil selalu berhasil buat saya tertawa," tuturnya.

Meskipun demikian, Zulhas dan Ridwan Kamil mengaku juga berdiskusi tentang situasi politik nasional dan isu-isu kebangsaan terkini. "Kang Emil tanya soal Koalisi Indonesia Bersatu yang baru saya bentuk bersama Pak Airlangga dan Pak Suharso minggu lalu," ucapnya.

Zulhas kemudian menjelaskan fokus Koalisi Indonesia Bersatu adalah membawa politik gagasan. Dirinya percaya Indonesia akan lebih baik jika memiliki gagasan, melakukan terobosan, dan menjaga persatuan. "Sehat selalu Kang Emil. Terima kasih sudah berkunjung ke Widya Chandra. Pertemuan tadi ditutup dengan serah terima batik biru dan TikTokan bareng. Saya tentu kalah soal ini. Kang Emil jagonya," katanya.

Baca juga: Soal Koalisi Indonesia Bersatu, Ridwan Kamil: Di Bawah Bagus Responsnya Pak Airlangga
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)