Santai, Elon Musk Hanya Pakai Kaos Oblong Temui Presiden Jokowi

Minggu, 15 Mei 2022 - 11:18 WIB
loading...
Santai, Elon Musk Hanya Pakai Kaos Oblong Temui Presiden Jokowi
CEO Tesla sekaligus founder Space X, Elon Musk memperlihatkan gaya santainya saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Preisden.
A A A
JAKARTA - CEO Tesla sekaligus founder Space X, Elon Musk memperlihatkan gaya santainya saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Elon Musk hanya memakai kaos oblong berwarna hitam. Sementara Jokowi juga dengan gaya andalannya, mengenakan kemeja putih dan sepatu kets.

Menurut informasi Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Minggu (15/5/2022), pertemuan keduanya dilakukan di Space X Boca Chica, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Elon Musk berdiskusi dan meninjau pabrik roket Space X.



Jokowi tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk. Jokowi dan Elon Musk sempat melakukan pertemuan sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X.

Baca juga: Kunjungi SpaceX, Jokowi-Elon Musk Diskusikan Peluang Kerja Sama

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyempatkan untuk mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia. “Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia,” kata Jokowi.

Menjawab undangan Presiden Jokowi untuk datang ke Indonesia, Elon Musk mengatakan berencana datang pada bulan November tahun ini. “Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya,” ujar Elon.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)