KSAD Dudung Bertemu Panglima Angkatan Darat Singapura, Bahas Apa?

Selasa, 10 Mei 2022 - 08:48 WIB
loading...
KSAD Dudung Bertemu Panglima Angkatan Darat Singapura, Bahas Apa?
Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto saat menyambut kedatangan Panglima AD Singapura Brigjen David Neo. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman hari ini dijadwalkan akan menerima kunjungan kehormatan dari Panglima AD Singapura Brigjen David Neo. David sedianya akan berkunjung ke Mabesad, Jakarta Pusat.

Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya, kedatangan David ke Tanah Air disambut langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (9/5/2022). Selain mengadakan pertemuan dengan Jenderla Dudung, David juga disebutkan akan mengunjungi beberapa instansi militer yang ada di Jakarta. Apa yang akan dibahas?

"Sesuai rencana, Panglima AD Singapura pada hari Selasa, 10 Mei 2022 akan melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa instansi militer di Jakarta. Terutama kunjungan kehormatan kepada Kepala Staf Angkatan Darat," tulis Kodam Jaya, dikutip pada Selasa (10/5/2022).





Setibanya di bandara, rombongan Panglima AD Singapura langsung bertolak menuju Hotel Indonesia Kempinski di Jakarta Pusat. Hotel itu menjadi lokasi mereka menginap.

"Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menyambut kedatangan Panglima AD Singapura Brigjen David Neo, bertempat di VIP Room Terminal 3 Bandara Soekarno- Hatta," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)